Monday, April 11, 2011 08:09 AM

Operasi Plastik Pembesaran Penis Bisakah?

Banyak pria dewasa yang tidak puas dengan ukuran penis miliknya. Bukan rahasia umum bahwa sexualitas pria diukur dari ukuran penisnya. Kenyataanya banyak wanita mengaku bahwa ukuran tidak menjadi masalah tetapi bagi pria hal ini cukup mengganggu karena kepercayaan diri seorang pria seringkali juga dilihat dari ukuran penisnya. Dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan, memperbesar penis secara permanen dapat dilakukan dengan operasi plastik.

Penis akan terlihat lebih besar sekitar 2,54 cm atau lebih. Salah satu cara operasi yang Dokter bedah lakukan adalah dengan memotong suatu ligamen pada penis yang fungsinya menopang penis. Setelah itu, untuk hasil yang maksimal dan permanen dokter akan memberikan peregang penis yang harus digunakan secara rutin dalam beberapa bulan.

Anda juga bisa menggunakan tehnik lain yaitu tehnik implan dermal. Dengan Implan dermal, ketebalan dan panjang penis penis akan bertambah secara signifikan. Operasi ini sebenarnya sangat sederhana, dengan cara memindahkan sel-sel lemak bagian tubuh seperti paha ke penis. Operasi ini terlihat efektif, tetapi kekurangannya adalah bentuk penis yang terlihat kasar. Hal ini dikarenakan penumpukan atau penggumpalan sel lemak di penis. Banyak dokter bedah yang tidak menyarankan tehnik ini.

Sebelum melakukan operasi memperbesar penis ada baiknya jika Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu tentang sexualitas pria. Bila kategori penis Anda termasuk normal maka disarankan untuk tidak melakukan operasi. Ukuran penis pria dewasa yang dikategorikan normal adalah saat tidak meregang panjangnya adalah kurang lebih 8,8 cm, saat meregang maksimal kira-kira 12,4 cm. Operasi plastik hanya disarankan pada mereka yang memiliki ukuran kecil atau dibawah ukuran normal dan tidak ada alternatif yang lebih baik dari operasi plastik. Ukuran penis di bawah rata-rata hanya dialami sebagian kecil pria di dunia. Perlu kita perhatikan bahwa ada beberapa efek samping dari operasi plastik. Beberapa contoh efek samping operasi penis adalah hilangnya ketebalan reabsorpsi lemak, bintil-bintil pada penis, efek telinga anjing dan lain sebagainya.

Bila Anda memperbesar penis dengan alasan tidak dapat memberikan kepuasan pada pasangan maka Anda sebaiknya mencari nasihat dari terapis hubungan seksual. Seksualitas pria tidak hanya diukur dari ukuran penisnya melainkan kepuasan yang dapat ia berikan kepada pasangannya. Memperbesar penis dengan jalan operasi plastik dalam menyelesaikan masalah psikologis belum tentu jawaban yang tepat. Ada baiknya Anda bertanya kepada pasangan Anda mengenai kepuasan selama bercinta karena sebenarnya kepuasan wanita terletak pada klitoris yang tidak bersentuhan langsung dengan penis.

Pandangan Sexualitas pria berbeda dengan wanita. Pria dewasa harus berhati hati dengan prosedur yang ditawarkan. Operasi pembesaran penis bisa dilakukan, tetapi kurang disarankan, jika Anda benar-benar menginginkan ukuran penis yang lebih besar, maka metode lain seperti menggunakan pemompa atau peregang penis dapat menjadi metode yang lebih aman. Setiap klinik memberikan hasil yang berbeda. Usahakan Anda mencari klinik dan dokter yang benar benar ahli.

Related Posts

  • No related post found.

Leave a Reply

blog

Dapatkan Kabar terbaru Via E-Mail!

Masukan Alamat E-Mail :


PRIVACY POLICY AhliBedahPlastik.com